Pukul KO Malignaggi, Danny Garcia Juara Kelas Welter

Danny Garcia
Sumber :
  • foxnews

VIVA.co.id - Danny Garcia sukses menaklukkan Paulie Malignaggi dalam perebutan gelar juara tinju kelas welter WBC/WBA di Barclays Center, Brooklyn, New York, Minggu, 2 Agustus 2015 pagi WIB.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Garcia menang dengan status TKO dalam pertarungan sembilan ronde. Sejak ronde pertama dimulai, Garcia langsung tampil impresif dengan terus melemparkan pukulan pada Malignaggia. Alhasil, petinju berusia 37 tahun tersebut sudah dibuat keluar banyak darah oleh Garcia.

Memasuki ronde ketiga, Garcia yang masih berusia 27 tahun sudah membuat Malignaggi gontai di atas ring. Namun, Malignaggi masih bisa mempertahankan diri walau terus mendapat pukulan hingga mata sebelah kirinya beradarah.

LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao

Hingga akhirnya, Malignaggi yang berasal dari Amerika Serikat tersebut mencium kanvas untuk kali pertama di ronde keenam. Pada ronde berikutnya, Garcia pun semakin nyaman menguasai pertarungan.

Garcia berhasil memukul KO Malignaggi pada ronde ke sembilan. Wasit Arthur Mercante Jr pun langsung menghentikan pertarungan. Dalam pertarungan ini, Garcia sukses memukul Malignaggi sebanyak 121 kali dari 485 pukulan yang dilemparkan.

Ini menjadi kemenangan pertama Garcia di kelas welter, sekaligus menjaga rekor tak terkalahkannya dalam 31 laga dengan 18 di antara menang KO. Sedangkan Malignaggi yang kabarnya akan pensiun, ini menjadi kekalahan ketujuh dari 39 pertarungan yang dilakoninya.

Daud Yordan Siap Kibarkan Bendera Indonesia di Uruguay

(mus)

Reaksi petinju China setelah sadar salah mengira dirinya menang.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Dia sempat kebingungan melihat lawannya ikut selebrasi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016