Red Bull Ingin Lanjutkan Sukses di GP Singapura

Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVA.co.id
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
-  Hasil gemilang diraih dua pembalap Red Bull-Renaut, Daniil Kvyat dan Daniel Ricciardo, di Formula 1 (F1) GP Hungaria, Minggu 26 Juli 2015. Kedua pembalap ini finis di posisi kedua dan ketiga, di belakang pembalap Ferrari, Sebastian Vettel.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama
Tantangan selanjutnya Red Bull ada di Spa (GP Belgia pada 29 Agustus) dan Monza (GP Italia pada 1 September). Namun, bos Red Bull, Christian Horner tidak terlalu banyak berharap di dua balapan tersebut. Dia menargetkan hasil bagus di GP Singapura, 20 September mendatang.

RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya
"Saat ini, kami berpikir mengenai Spa setelah istirahat dan khususnya Monza. Dua sirkuit itu akan jauh lebih menantang dibandingkan Hungaria, jadi kesempatan bersinar selanjutnya mungkin di Singapura," kata Horner seperti dilansir Grand Prix Times.

"Kami akan terus meningkat, mengembangkan mobil. Dan kalian tak pernah tahu, bisa saja sirkuit basah di Spa. Kami harus berada dalam posisi bisa memanfaatkan hari-hari yang tak berlangsung bagus untuk yang lain," tegasnya.

Di GP Hungaria, Vettel keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu satu jam 46 menit 9,985 detik.  posisi kedua ada pembalap Red Bull-Renaut, Daniil Kvyat yang finis 15,7 detik lebih lambat.

Di posisi ketiga, ada rekan setim Kvyat, Daniel Ricciardo. Pembalap asal Australia ini menorehkan waktu 25 menit lebih lambat dari Vettel yang keluar sebagai pemenang. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya