Kontrak Fantastis Bintang Houston Rockets

Pemain Houston Rockets, James Harden.
Sumber :
  • Adam Hunger/Reuters
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
- Persaingan kontrak di ajang NBA bukan sesuatu yang baru. Bintang Houston Rockets, James Harden, kini menjadi incaran tawaran kontrak fantastis sebesar USD$ 200 juta, atau sekitar Rp2,6 triliun.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Seperti yang dilansir dari ESPN, Adidas telah memberikan tawaran kontrak sebesar USD$ 200 juta untuk kontrak kerjas ama selama 13 tahun dengan Harden.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
Kerja sama sponsor Harden dengan Nike baru saja berakhir. Adidas langsung bergerak masuk dan Harden memiliki waktu sampai pekan depan untuk mengambil keputusan terkait sponsorship tersebut.

Persaingan Adidas dengan Nike di lantai NBA memang tengah memanas, setelah Adidas melepas kerja sama produsen kostum NBA dan Nike memberikan tawaran sebesar USD$ 1 miliar pada Juni lalu, untuk mengambil alih kerja sama tersebut mulai musim 2017-18.

Harden tampil memuaskan musim lalu bersama Rockets dengan mencetak rata-rata 27,4 poin, 7,0 assists, dan 5,7 rebounds per pertandingan. Angka tersebut hanya kalah dari pemain terbaik NBA musim lalu, Stephen Curry yang membawa Golden State Warriors juara NBA.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya