Masa Jeda Balapan F1, Hamilton ‘Nikmati’ Tubuh Seksi Rihanna

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton usai kualifikasi GP F1 Inggris.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Para pembalap Formula 1 (F1) tengah menikmati masa liburan mereka usai melakoni paruh pertama musim ini. Beragam hal dilakukan pembalap di masa jeda ini, namun tidak ada yang seperti Lewis Hamilton.

Seperti yang dilaporkan oleh Daily Mail, pembalap Mercedes tersebut pergi ke Barbados untuk melihat aksi Rihanna dalam balutan busana yang seksi. Penyanyi R&B tersebut memang tengah tampil dalam parade Kadooment.

Rihanna memang asli Barbados, maka dari itu dia ikut dalam pesta yang memperingati akhir panen tebu. Dalam parade tersebut, penyanyi berusia 27 tahun tersebut tampil cukup seksi hingga nyaris bugil.

Meski begitu, Rihanna terlihat begitu eksotis dan glamor dalam dandannya. Belum lagi, mahkota dan ornamen sayap yang cukup besar di punggungnya kian memperindah lekuk tubuhnya yang terus meliuk-liuk di atas truk.

Mercedes driver Lewis Hamilton is currently in Barbados during the F1 mid-season break 

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Sementara itu, Hamilton terlihat cukup menikmati aksi dari wanita yang dikabarkan tengah dekatnya tersebut. Pembalap asal Inggris ini memang sudah lama jomblo usai putus dengan Nicole Scherzinger.

Kondisi tersebut juga dialami Rihanna, bahkan penyanyi eksotik ini kerap dikaitkan dengan beberapa olahragawan. Salah satunya adalah pemain Real Madrid, Karim Benzema, di mana keduanya tengah asyik pesta di sebuah klub malam.

Hamilton memang tidak terlalu pusing dibandingkan pembalap lainnya, pasalnya dia saat ini tengah memuncaki klasemen pembalap F1 dengan 202 poin. Jawara bertahan ini, berhasil unggul 21 poin dari Nico Rosberg yang merupakan rekan setimnya. (ren)

Denah lokasi sirkuit F1 di Bintan, Kepulauan Riau.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Selain Sirkuit Mandalika yang akan menjad tempat diselenggarakannya MotoGP, Indonesia juga akan membangun sirkuit untuk penyelenggaraan Formula 1 alias F1

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022