Setelah Asyik dengan Trail, Rossi Kembali ke Motor MotoGP

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi di Kualifikasi MotoGP Belanda
Sumber :
  • REUTERS/Ronald Fleurbaaij
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Setelah menjalani jeda musim panas, pembalap andalan Yamaha, Valentino Rossi, kembali bersiap menghadapi balapan MotoGP. Pemimpin klasemen sementara itu bakal tampil di MotoGP Indianapolis, 7-9 Agustus 2015.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
Diketahui, Rossi mengisi jeda musim panas dengan berlatih motor trail di motoranch, bersama para anak didiknya. Tak jarang, pembalap berusia 36 tahun asal Italia tersebut memamerkan momen sedang berkendara motor trail di media sosial.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Namun kini, The Doctor kembali berlatih mengggunakan Yamaha YZR-M1 miliknya. "Di Sirkuit Misano dengan R1, foto oleh @camilss," tulis Rossi lewat akun Instagram miliknya, @valeyellow46, sambil mengunggah foto sedang di samping motor.

Adapun Rossi kini memuncaki klasemen sementara MotoGP 2015, dengan 179 poin. Dari sembilan balapan yang telah dilakoni, The Doctor tak pernah absen naik podium, dengan catatan tiga kemenangan pada MotoGP Qatar, Argentina, dan Belanda.

Saat ini, The Doctor terpaut 13 poin dari rekan sekaligus rivalnya, Jorge Lorenzo, yang menduduki posisi 2. Kemenangan pun diincar pengoleksi tujuh gelar di kelas primer Grand Prix itu di Indianapolis, demi memperlebar jarak dengan Lorenzo. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya