Kalahkan Djokovic, Murray Sabet Piala Rogers

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Djokovic dan Murray Lolos dari Putaran Ketiga Paris Masters
- Petenis Inggris, Andy Murray, berhasil menyabet gelar juara Piala Rogers 2015, usai menghentikan perlawanan Novak Djokovic di Uniprix Stadium, Montreal Canada, 17 Agustus 2015 waktu setempat. Dalam laga 3 set, Murray sukses mengandaskan perlawanan Djokovic 6-4, 4-6, 6-3.

Petenis Unggulan Dunia Tak Bertaji di Olimpiade Rio 2016

Dalam pertarungan ketat, Murray yang berada di peringkat 2 dunia, secara gemilang mampu mengimbangi permainan Djokovic yang berperingkat di atasnya.
Murray Bersaudara Tersingkir di Babak Pertama Olimpiade


Petenis kelahiran Glasgow, Skotlandia 28 tahun silam menyambut baik kesuksesan yang diraihnya. Ini adalah gelar Masters kedua yang diraihnya tahun ini, pasca kembali dari cedera panjang musim lalu.


Murray mengakui jika dirinya tengah berada situasi sulit. Ia bahkan harus menerima kenyataan peringkatnya melorot hingga keluar dari 10 besar dunia. Ia juga mengungkap banyak pihak yang telah kehilangan kepercayaan kepadanya.


"Ini merupakan tahun yang sangat suliy bagi saya. Saya banyak melewati itu, dan tahun lalu ketika saya keluar dari peringkat 10 dunia, banyak pertanyaan yang diajukan kepada saya," ungkap Murray dilansir
BBC
.


"Banyak orang kehilangan kepercayaan pada saya. Jadi saya sangat senang telah berhasil berjuang dan kembali ke posisi ini dan bisa bermain kembali di tingkat ini," imbuhnya.


Selanjutnya, Murray akan kembali menargetkan gelar juara dalam turnamen Cicinnati Masters 2015. Murray akan jadi salah satu unggulan teratas untuk bisa merebut gelar dari juara bertahan tahun lalu, Roger Federer.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya