Honda Diprediksi Tancap Gas Musim Depan

Valentino Rossi dan Marc Marquez
Sumber :
  • REUTERS/Ronald Fleurbaaij

VIVA.co.id - Honda sulit meneruskan dominasinya di MotoGP seperti musim lalu. Kini, Honda harus mengakui bahwa Yamaha sedikit lebih baik.

Ini terlihat dari klasemen pembalap MotoGP musim ini. Ada dua pembalap Yamaha yang berkuasa di puncak klasemen, yaitu Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Sementara, pembalap Honda, Marc Marquez, harus tertahan di posisi ketiga. Sedangkan Dani Pedrosa terpuruk di peringkat ketujuh.

Mantan pembalap Repsol Honda Nicky Hayden menilai, Honda bakal bangkit di musim depan. Dia menyakini, pabrikan asal Jepang itu bakal tancap gas meninggalkan para rivalnya.

"Honda tak akan tidur. Saya pikir hal yang mengesankan soal Honda adalah saya belum pernah melihat mereka dengan motor musim depan berada di jalur begitu awal. Maksud saya, mereka memperlihatkannya di Misano pada pertengahan Juli," kata pembalap Aspar itu seperti dilansir Crash.net.

"Itulah awal yang pernah saya ingat. Jadi saya pikir, mereka akan membuat beberapa perbaikan dan saya yakin mereka akan memiliki sesuatu yang baik untuk musim depan."

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

(mus)

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Ducati pelopor penggunaan winglet di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016