Andy Murray Pasang Target Juara di Cincinnati Open

Petenis Inggris, Andy Murray
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Djokovic dan Murray Lolos dari Putaran Ketiga Paris Masters
- Tren positif tengah dirasakan petenis asal Inggris, Andy Murray. Usai menjuarai Rogers Cup 2015, petenis 28 tahun ini memasang target juara di ajang selanjutnya, Cincinnati Open.

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Murray berhasil menaklukkan petenis peringkat pertama dunia asal Serbia, Novak Djokovic, saat merebut gelar Rogers Cup 2015. Kesuksesannya ini dilengkapi oleh naiknya peringkat Murray ke urutan dua dunia, atau tepat setingkat di bawah Djokovic.
Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok


Keberhasilannya meraih gelar Rogers Cup, merupakan kali kedua Murray merengkuh gelar Masters tahun ini. Sebelumnya Murray sukses menjuarai Madrid Open bulan Mei lalu.


Hasil ini jelas meningkatkan kepercayaan diri petenis kelahiran Skotlandia ini. Ia optimis bisa kembali meraih gelar Masters ketiganya tahun ini, di ajang Cincinnati Open 2015.


"Saya dalam kondisi baik. Beberapa pertandingan terakhir saya merasa saya sudah bermain dengan baik," kata Murray dikutip
BBC.

Murray akan memulai kampanyenya di ajang Cincinnati Open saat berhadapan dengan petenis Amerika Serikat, Mardy Fish. Pertandingan keduanya akan diselenggarakan pada tanggal 20 Agustus 2015 mendatang.


"Ini adalah kondisi yang sangat berbeda, sehingga akan memakan waktu beberapa haru untuk membiasakan diri. Semoga saya bisa mencoba untuk melewati pertandingan pertama, dan semoga merasa lebih baik selama seminggu berlangsung," kata Murray.


"Jelas minggu lalu adalah sesuatu yang sangat besar bagi saya, terlepas dari bagaimana saya akan bermain di sini. Kemenangan itu baik untuk kepercayaan diri saya," ujar Murray.





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya