4 Transfer yang akan Mengubah NBA

Pemain New Orleans Pelicans, Tyreke Evans
Sumber :
  • Tom Szczerbowski-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
- Ada lima transfer pemain NBA yang tidak menjadi perhatian saat terjadi pada musim panas ini. Tapi, menurut Forbes pada Senin, 24 Agustus 2015, itu akan membuat perubahan dalam kompetisi basket NBA pada 2015-2016.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

1. Alvin Gentry ke New Orleans

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
Anthony Davis adalah figur NBA yang tengah menjadi perhatian, calon MVP dengan peringkat efisiensi yang akan membuat banyak orang tercengang. Namun, dia masih harus berkembang, dan yang dibutuhkan adalah pelatih sempurna.

Gentry yang juga asisten pelatih Warriors musim lalu, disebut dapat menjadi pembuat perbedaan. Itu dengan kemampuannya meningkatkan daya gedor Warriors, yang akan sangat berguna bagi New Orleans, musim ini.


Bergabungnya Gentry diharapkan dapat membuat Davis berkembang pesat, setelah musim lalu hanya berhasil menempati posisi 5 dalam penentuan MVP.


2. Mo Williams Kembali ke Cleveland


Kembalinya Kevin Love dengan kesepakatan senilai $113 juta menjadi fokus perhatian kabar pramusim Cleveland Cavaliers. Tapi, jika Irving cidera, maka Cavs akan mengandalkan Mo Williams.


Walau telah berusia 32 tahun, Williams tetap merupakan playmaker dan pencetak skor andal. Terutama dengan rencana memangkas menit bermain Irving, demi mengurangi potensi cedera terhadapnya.


3. Greg Monroe ke Milwaukee


Monroe memang hanya pemain lapis kedua, setelah LaMarcus Aldridge dan DeAndre Jordan. Tapi, dia memberikan Milwaukee, tepat apa yang memang kurang dari klub itu musim lalu, dengan catatan 10 rebound setiap pertandingan sebagai power forward.


4. Dudley, Anderson dan Neal ke Washington Wizards

Wizards menambah barisan di bangku cadangannya, dengan tiga pemain veteran Jared Dudley, Alan Anderson dan Gary Neal. "Perekrutan mereka dilakukan tanpa banyak suara, tapi mereka semua tahu cara bermain," kata seorang personel Wizards.


Dudley yang berusia 30 tahun, adalah pengawal pertahanan andal dengan kemampuan tembakan tiga poin. Ketiganya kaya pengalaman, dengan 10 musim bermain di NBA. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya