Atlet Ini Bayar Taksi dengan Medali Emas yang Baru Diraihnya

Atlet lontar martil asal Polandia, Pawel Fajdek meraih medali emas
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Pakai Steroid, Juara Olimpiade Dijatuhi Sanksi 8 Tahun
- Kejadian memalukan dialami atlet lontar martil asal Polandia, Pawel Fajdek, beberapa saat usai meraih medali emas pada Kejuaraan Dunia Atletik 2015 di Beijing, Tiongkok. Parahnya lagi, dia tak sadar telah melakukan itu.

Kontingen Indonesia di Pembukaan Olimpiade Makin Ramai
Pada Minggu 23 Agustus 2015, Fajdek, menjadi juara usai mencatatkan lemparan sejauh 80,88 meter. Dia, lalu berpesta hingga tengah malam, dalam rangka merayakan keberhasilannya, dan minum-minum hingga mabuk. Demikian dikutip dari laman Mirror, Rabu 26 Agustus 2015.

Atlet Rusia Akhirnya Dibolehkan Tampil di Olimpiade 2016
Berdasarkan laporan media Tiongkok, Tencent, Fajdek kemudian pulang menuju hotel dengan menggunakan taksi. Dan, atlet kelahiran Swiebodzice, Polandia tersebut, lalu membayar taksi yang ia naiki dengan medali emas.

Keesokan harinya, ketika terbangun dari tidur, Fajdek kaget karena medali emas yang baru dimenangkannya hilang. Setelah mengingat-ingat, dia lalu menelepon polisi dan meminta bantuan, agar medali emas kebanggaannya bisa kembali. 

Beruntung, dia berhasil dipertemukan dengan supir taksi yang mengantarnya dan medali emas akhirnya kembali ke genggamannya. Sang supir menuturkan, pada malam kejadian itu, Fajdek menawari medali emas sebagai alat pembayaran.

Sementara itu, sejumlah wartawan asal Polandia mengonfirmasi bahwa usai menjadi juara, Fajdek memang terlihat di restoran hingga larut malam. Dia dalam keadaan mabuk, karena terlalu banyak minum minuman beralkohol. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya