Punya Rekor Bagus, Dovizioso Optimis Tatap MotoGP Inggris

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Harapan tinggi diungkapkan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, jelang MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, akhir pekan ini. Pembalap Italia ini memiliki catatan yang cukup bagus di Inggris.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
Dovizioso finis sebagai runner-up di MotoGP Inggris pada 2010 dan 2011. Lalu, di balapan tahun lalu, Dovizioso hanya terlambat satu detik saja untuk merebut peringkat 3.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
"Silverstone merupakan salah satu sirkuit favorit saya. Ini benar-benar bagus dan saya senang dengan balapan di hari Minggu," kata Dovizioso seperti dilansir Crash.

"Saya berharap banyak dari balapan ini. Saya harus meningkatkan rasa percaya diri sebelum meraih hasil yang bagus, apalagi para pembalap sedang dalam puncak performa saat ini. Saya optimis dengan akhir pekan ini di Inggris," lanjut pembalap 29 tahun ini.

Dovizioso saat ini berada di peringkat 6 klasemen sementara MotoGP, terpaut dua peringkat dari rekan setimnya Andrea Iannone. Dia berharap bisa memperbaiki posisi dengan meraih hasil positif di Silverstone.

"Silverstone adalah trek yang sangat saya sukai. Ini sirkuit hebat dan bisa membuat Anda meraih kecepatan tinggi dengan sepeda motor," ucapnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya