Jaring Bakat Muda Bulutangkis, Djarum Gelar Audisi Pamungkas

Markas PB Djarum, GOR Jati, Kudus.
Sumber :
  • pbdjarum.org

VIVA.co.id - Pembinaan pebulutangkis muda berbakat terus digiatkan di seluruh penjuru tanah air untuk menjangkau para bibit potensial di masa datang. Hal ini yang coba terus digerakan oleh klub-klub bulutangkis demi mencetak deretan pemain andal Merah Putih.

Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini

Momen ini pula yang kini dicanangkan oleh PB Djarum. Basis bulutangkis asal Kudus, Jawa Tengah, ini memang rutin menggelar perekrutan calon atlet-atlet bulutangkis muda di beberapa kota.

Dan kali ini, event Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 hampir mencapai puncaknya. Setelah melalui perjalanan di delapan kota sebelumnya, kini seri terakhir Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 bakal digelar 1-3 September 2015 di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran
Inilah kesempatan terakhir di tahun ini bagi para pemain muda merebut tiket lolos seleksi untuk dibina di Perkumpulan Bulutangkis (PB) Djarum Kudus menjadi bintang bulutangkis masa depan. Bagi para pemain yang belum mendaftar atau sudah mengikuti audisi, namun belum berhasil untuk lolos di delapan kota sebelumnya, masih ada kesempatan pamungkas mengikuti seleksi kembali di kota Kudus.

“Kami kembali menggelar Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis ini sebagai bentuk nyata dan komitmen Bakti Olahraga Djarum Foundation demi menjaga kelestarian prestasi bulutangkis Indonesia,” kata Yoppy Rosimin, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation.

Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6

Penyelenggaraan audisi di delapan kota lain pada tahun ini, merupakan pengembangan ajang seleksi pencarian pemain berbakat dari tahun-tahun sebelumnya yang hanya terpusat di Kudus.

"Mereka yang sudah mengikuti seleksi di delapan kota dan tidak berhasil lolos, masih terbuka diberi kesempatan untuk mengikuti Audisi umum kembali di Kudus,” terang Yoppy.

Bagi bibit muda yang ingin mengikuti Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 seri kesembilan di Kudus, pendaftaran bisa dilakukan secara online/internet di www.pbdjarum.org atau dengan mendaftar langsung di GOR Djarum, Jati, Kudus. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya