Pendapatan Petarung Cantik Ini 'Kalahkan' Floyd Mayweather

Ronda Rousey
Sumber :
  • USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Siap Bertarung, Si Cantik Ronda Rousey Gigit Apel
- Juara UFC, Ronda Rousey, menjawab tantangan Floyd Mayweather, dengan menyebut bahwa pendapatannya per detik, lebih besar dibandingkan petinju kontroversial yang dikenal suka memamerkan kekayaannya itu.

Berderai Air Mata, Ronda Rousey Sempat Ingin Bunuh Diri

"Saya telah menghitungnya. Jadi saat dia (Mayweather) telah belajar membaca dan menulis, dia bisa kirim pesan pada saya," kata Rousey, yang dikutip
KOBI Siap Selenggarakan UFC Versi Indonesia
TMZ Sports , Kamis 27 Agustus 2015.


Rousey menyebut pendapatannya pe rdetik, bahkan dapat mencapai tiga kali lipat lebih besar. Jadi, petarung cantik ini menjadi mesin pembuat uang yang lebih andal dibandingkan Mayweather.


Petarung wanita UFC itu sebelumnya menyebut dapat dengan mudah menjatuhkan Mayweather. Itu untuk menanggapi aksi pamer kekayaan yang dilakukan petinju Amerika Serikat (AS) itu di media sosial.


Mayweather kemudian membalas Rousey, dengan menantangnya untuk menghubungi dia, apabila telah berhasil membuat pendapatan $300 juta semalam. Rousey mungkin tidak mendapat sebanyak itu semalam, tapi situasinya berbeda jika dihitung per detik.


"Saya belum pernah melihat petarung MMA, atau petinju lain, dapat memperoleh $300 juta dalam 36 menit. Saat dia (Rousey), bisa melakukan itu, maka hubungi saya," kata Mayweather, awal Agustus lalu di ESPN.


Jika waktu pertandingan yang jadi standarnya, Rousey mengklaim pendapatannya memang lebih besar dari Mayweather. Tidak mengherankan, karena biasanya Rousey dapat mengalahkan lawan dalam waktu cepat.


Seandainya Mayweather menggunakan logika, dia semestinya merasa tertampar, karena pernyataan Rousey itu juga bernada sindiran, bahwa Mayweather tidak cukup tangguh untuk mengalahkan musuhnya dengan cepat.


Rousey yang merupakan dua kali juara Olimpiade Judo, kini menjadi petarung wanita yang mendominasi kelas bantam UFC. Dia mempertahankan gelar juara dengan memukul jatuh Bethe Correia, hanya 34 detik setelah ronde pertama dimulai. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya