Usai Juara Dunia Lagi, Marin Pamer Pose Mesra di Instagram

Pebulutangkis Carolina Marin saat juarai Kejuaraan Dunia 2015
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id - Juara dunia bulutangkis tunggal putri, Carolina Marin, tampaknya mulai banyak 'mematahkan hati' para penggemar prianya. Dara cantik asal Spanyol ini ternyata sangat menikmati kisah cintanya dengan sang kekasih.

Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini

Melalui akun Instagramnya, @caro_marin93, Marin tak segan mengumbar kemesraan dengan pria pujaannya, Alex (@acr135) yang tampak begitu intim dengan sang juara dunia tersebut.

Marin dalam Instagramnya terlihat sedang begitu menikmati masa-masa liburannya usai menjalani misi besar. Ia baru saja sukses mempertahankan mahkota juara dunianya di Istora Senayan, Jakarta, dua pekan lalu.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

Dalam foto yang diunggah pada Kamis, 27 Agustus 2015, Marin terlihat tengah memberikan sebuah kue ulang tahun kepada Alex. Sedangkan di foto sebelumnya, Marin berpose dengan berbingkai jemari berbentuk hati bersama sang pacar.

Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6

Sontak foto-foto tersebut menuai reaksi beragam dari followers-nya. Salah satunya bahkan menuliskan komentar dalam Bahasa Indonesia; @yudha_shinoda: 'Hancur lebur pokoknya hati fans carolina lihat ini. Hahahha..'

Pebulutangkis 22 tahun ini memang telah menjadi idola baru publik bulutangkis dunia setelah berhasil 2 kali berturut-turut menyabet tahta tertinggi cabang tepok bulu ini. Parasnya yang cantik dan permainannya yang agresif juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya