Mengintip Aksi Greysia Polli Mengolah 'Si Kulit Bundar'

Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari ke Final
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Meski sudah sangat populer sebagai seorang pebulutangkis nasional, Greysia Polii tampaknya memiliki punya bakat terpendam lainnya di bidang olahraga. Pasangan Nitya Krishinda Maheswari di nomor ganda putri ini ternyata punya skill 'mentereng' dalam memainkan trik-trik sepakbola.

Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini

Dalam sebuah rekaman video yang diunggahnya di akun Instagram @greyspolii pada 28 Agustus 2015 itu, gadis 28 tahun ini sukses memamerkan keahliannya dalam melakukan gerakan juggling bola.

Aksinya pun makin terlihat yahud dengan dilengkapi gaya sentuhan apik menggunakan paha, bahu bahkan kepalanya dalam mengontrol 'si kulit bundar'.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

?? ?? #footballisokforme #greysiapolii

A video posted by Greysia Polii (@greyspolii) on Aug 28, 2015 at 6:35am PDT

Video berdurasi 14 detik itu terlihat direkam Greysia di lapangan sepakbola yang berada di belakang hall pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta.

Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6

Dilengkapi dengan tagar #footballisokforme, video ini menerima sekitar 3,956 respon likes dari para followers-nya.

Pada bagian lain video tersebut, Greysia pun tak lupa untuk mengomentari aksinya yang dibantu juga oleh rekannya di pelatnas, Rosyita Eka Putri Sari ini.

"Cooling down (Football) time after endurance running!! Timnas sepakbola wanita terima lowongan kita gak ya? Hahaha!!" ungkap peraih emas ganda putri Asian Games 2014 ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya