Rosberg Bertekad Perbaiki Catatan di GP Italia

Pembalap Mercedes, Nico Rosberg
Sumber :
  • Reuters/Yves Herman
VIVA.co.id
Tertinggal dari Hamilton, Rosberg Malah Yakin Semakin Kuat
-  Pembalap Mercedes, Nico Rosberg bertekad meraih hasil maksimal di babak kualifikasi GP Italia. Pembalap asal Jerman ini  ingin meraih hasil start yang lebih baik di Sirkuit Monza.

Menjauh dari Rosberg, Hamilton Puas
Sepanjang musim ini, Rosberg baru bisa sekali start di pole position. Sementara itu, rekan setimnya, Lewis Hamilton berhasil 10 kali start terdepan. Ini membuat Rosberg sudah tertinggal 28 poin dari Hamilton di klasemen pembalap.

Rosberg Tak Terima Dikenai Penalti di GP Jerman
Di GP Belgia lalu, Rosberg hanya mampu finis di urutan kedua. Sedangkan Hamilton menjadi juara dalam balapan di Sirkuit Spa-Francorchamps.

"Balapan di Spa  tentu saja mengecewakan. Start saya tidak bagus jadi saya perlu memperbaiki itu dan juga mencatatkan catatan lebih baik di kualifikasi untuk kembali ke posisi terdepan," kata Rosberg dilansir Crash.

"Saya tahu saya memiliki mobil yang bisa meraih pole position. Saya bisa menang sepanjang waktu dengan mesin luar biasa ini, yang telah dibangun tim. Jadi tidak akan ada hal lebih kecil yang akan membuatnya berhasil," tambah pembalap 30 tahun ini.

Rosberg mengaku tak sabar untuk mencoba mobil Mercedes di Monza. Dia yakin bisa cocok dengan mobilnya, dan bisa menikmati balapan di sirkut tersebut.

"Saya rasa para penonton akan menginginkan mobil merah untuk berada di depan. Apapun hasilnya Anda tahu para fans akan menciptakan atmosfer menakjubkan. Berdiri di podium tahun lalu adalah pengalaman bagus dan target yang harus satu langkah lebih baik kali ini," tekadnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya