Ini Nasib Para Bintang Seksi Baywatch

Artis Hollywood Pada Masa Muda dan Ketika Tua
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Mendengar kata Baywatch, yang langsung terlintas di kepala adalah aksi seru para penjaga pantai. Kisah yang menceritakan kehidupan para penjaga pantai di Santa Monica, Los Angeles, itu populer di era 90-an dan melambungkan nama dua bintangnya, David Hasselhoff serta Pamela Anderson.

Berhenti tayang pada 1999, kini nama para bintangnya, yang kesohor berkat wajah cantik dan tubuh aduhai, seolah tenggelam. Tergerus nama-nama baru yang membanjiri Hollywood.

Melansir laman Daily Mail, salah satu bintang pendukung Baywatch, AJ Langer yang memerankan Caroline Larkin, kini bergelar sebagai Countess of Devon setelah menikahi Charles Courtenay, Earl of Devon ke-19.

Pamela Anderson Jadi Brand Ambassador Missguided

Sementara sang pemeran utama, David Hasselhoff masih cukup populer di dunia perfilman dan serial televisi. Sebelumnya, Hasselhoff juga sukses sebagai pengemudi mobil pintar di serial Knightrider.

Adapun pemeran utama lainnya, Pamela Anderson alias CJ mencoba segala profesi di dunia hiburan, mulai model, bintang serial televisi hingga film. Bahkan Anderson pun pernah jadi model Playboy.

Sulitnya Pamela Anderson Tolak Permintaan Bos Playboy

Sayangnya, tidak semua bintang Baywatch menuai sukses usai serial tersebut berhenti tayang. Sebut saja Nicole Eggert, pemeran Summer Quinn yang menyatakan diri bangkrut di tahun 2013. Sementara Jeremy Jackson, aktor remaja yang memerankan Hobie Buchanan, kini masih berusaha melepaskan diri dari jerat narkoba.

Hal yang sama juga terjadi pada Yasmine Bleeth, pemeran Caroline Holden. Dia mengaku masih terus menjalani rahabilitasi akibat kecanduan obat-obatan terlarang.

Penampilan Perdana Alexandra Daddario Pada Film Baywatch

(mus)

David Hasselhoff

David Hasselhoff Terlihat di Lokasi Syuting Film Baywatch

Pria berumur 63 tahun itu terlihat mengenakan pakaian serba putih.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016