Petenis Bengal Ini Sempat-sempatnya Tidur di Laga US Open

Petenis Australia, Nick Kyrgios di pertandingan US Open 2015
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
- Petenis bengal Australia tampaknya tak bisa lepas dengan hal-hal kontroversial. Setelah membocorkan skandal seks kekasih lawannya beberapa waktu lalu, kali ini dia membuat sensasi dengan tertidur di laga US Open 2015.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok
Dilansir Metro, hal tersebut dia lakukan di sela-sela pertarungan babak I melawan petenis Inggris Raya, Andy Murray. Setelah kalah 5-7 pada set pertama, Kyrgios duduk di kursinya dan memejamkan mata. Dia pun tampak lelap tertidur.

Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir
(Getty Images)

Akan tetapi tidur bukanlah satu-satunya hal aneh yang dilakukan petenis berusia 20 tahun tersebut. Pada satu kesempatan, Kyrgios melakukan tweener --memukul bola di antara dua kaki, namun dalam situasi tak perlu. Tapi, penonton terpukau.

Kemudian, Kyrgios juga melempar raket ke arah bola yang tak mungkin dikejarnya. Selain itu, petenis dengan nama lengkap Nicholas Hilmy Kyrgios tersebut sempat melepaskan pukulan tapi raket lalu lepas dalam genggamannya.

Adapun Kyrgios akhirnya tumbang dari Murray lewat pertarungan empat set. 5-7 3-6 6-4 1-6. Dia pun gagal melaju ke babak II, sedangkan Murray, yang kini menempati peringkat 3 dunia, akan melawan Adrian Mannarino dari Prancis.

Kyrgios belakangan tenar akibat aksi kontroversialnya pada laga Rogers Cup melawan petenis Swiss, Stanislas Wawrinka. Saat itu, dia memprovokasi Wawrinka dengan mengatakan kekasihnya telah bercinta dengan Thanasi Kokkinakis.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya