Marquez Bicara Persaingan Antara Rossi dan Lorenzo

Lorenzo Juarai GP Spanyol
Sumber :
  • REUTERS / Marcelo del Pozo
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sudah menyerah dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2015 usai mengalami kecelakaan pada balapan di Sirkuit Silverstone, Inggris, akhir pekan lalu.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Akibat kecelakaan tersebut, jarak Baby Alien dengan Valentino Rossi, sang pemuncak klasemen, menjadi 77 poin. Selisih tersebut tentu saja membuat Marquez sulit untuk mengejar di sisa enam seri balapan ke depan.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Perburuan gelar juara tahun ini didominasi oleh dua pembalap asal Yamaha Movistar. Rossi dikuntit dengan ketat oleh rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, yang berada di peringkat 2.


Selisih di antara kedua pembalap tersebut tergolong tipis, yakni 12 poin. Keunggulan poin diraih The Doctor ketika berhasil menjadi pembalap tercepat di MotoGP Inggris.


Melihat hal tersebut, Marquez pun mulai buka suara untuk memberikan pendapatnya mengenai persaingan yang terjadi di antara pembalap Yamaha Movistar itu.


"Ini terlihat sangat menarik karena untuk segi kecepatan, Lorenzo memiliki kecepatan yang lebih baik," ungkap pria asal Spanyol tersebut seperti dilansir
Crash
.


"Namun, Valentino memiliki pengalaman yang luar biasa dan dia selalu konsisten sehingga bisa mengambil banyak keuntungan dari semua situasi," imbuh dia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya