Setelah Pensiun, Mayweather Jajal Industri Hiburan?

Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
- Juara tinju dunia kelas welter asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather diyakini segera meggantung sarung tinjunya, usai melawan Andre Berto, Sabtu 12 September 2015. Lantas, apa yang bakal ditekuninya usai pensiun nanti?

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara
CEO of Mayweather Promotions, Leonard Ellerbe mengungkapkan bahwa banyak tawaran bagi Mayweather untuk terjun ke industri hiburan. Dan, dia pun sangat mendukung, karena menurutnya, Money memang merupakan seorang entertainer.

LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao
"Dalam beberapa pekan terakhir, saya telah menerima tiga tawaran (main) film. Kami sepenuhnya berharap Floyd benar-benar terlibat dalam industri hiburan. Sebab, memang inilah yang sedang dia lakukan sekarang," ucap Ellerbe.

Pada kesempatan itu, Ellerbe juga kembali menegaskan bahwa pertarungan melawan Berto merupakan yang terakhir dalam karier Mayweather. Menurutnya, jika rekor tak terkalahkan tetap dipegang, Money akan pensiun dengan nyaman.

"Seperti yang telah saya dan Floyd katakan berulang kali, ini akan menjadi pertarungan terakhir dia," ucap Ellerbe, sebagaiman dikutip dari Dailymail.

"Kenapa dia tak bisa menuntaskan (karier) saat sedang amat termasyhur, dan menyempurnakannya? Dia telah melakukan itu (sampai di puncak karier) dengan caranya sendiri," sambungnya.

Pertarungan melawan Berto merupakan yang pertama bagi Mayweather, sejak dia mengalahkan petinju Filipina, Manny Pacquiao, pada Mei 2015. Laga itu bakal dilaksanakan Sabtu 12 September atau Minggu 13 September 2015 pagi WIB, dan disiarkan LIVE oleh tvOne.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya