US Open 2015

Sempat Kalah 2 Set, Murray Bangkit dan Lolos ke Babak 3

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Djokovic dan Murray Lolos dari Putaran Ketiga Paris Masters
- Petenis asal Inggris Raya, Andy Murray, memastikan langkah ke babak 3 US Open 2015, usai mengalahkan wakil Prancis, Adrian Mannarino. Tapi, hal itu didapatnya dengan tak mudah, karena Murray dipaksa bermain 5 set.

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
Pada laga babak 2 yang dihelat di USTA Billie Jean King National Tennis Center, Jumat 4 September 2015 dini hari WIB, Murray dibuat kewalahan pada dua set pertama. Petenis 28 tahun itu sempat kalah 0-2: 5-7 dan 4-6.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok
Namun, Murray tak mau mengulangi kesalahan sejak memasuki set 3. Petenis yang baru dua kali memenangi titel Grand Slam dalam kariernya itu bangkit dan memenangi tiga set berikutnya 6-1, 6-3, 6-1. 

"Ini (laga) yang benar-benar sulit. Dia memukul bola dengan sangat, sangat baik dan memiliki timing fantastis," ucap Murray, yang merupakan juara US Open 2012, sebaagaimana dikutip dari The Guardian.

"Sangat sulit untuk membaca ke mana arah bola yang dipukulnya. Untungnya, saya mengatasi set 3 dengan baik, untuk meraih break point," sambung petenis yang memiliki nama lengkap Andrew Barron Murray tersebut.

Di babak 3, Murray, yang kini menduduki peringkat 3 dunia ATP, akan berhadapan dengan unggulan 30 asal Brasil, Thomaz Bellucci. Pada babak 2, dia mengalahkan Yoshihito Nishioka dengan 6-0 6-3 6-4. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya