Aksi Kocak Petenis Nomor Satu Dunia Menari Gangnam Style

Petenis asal Serbia, Novak Djokovic.
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/Leonhard Foeger/am.
<
Djokovic dan Murray Lolos dari Putaran Ketiga Paris Masters
p>
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
VIVA.co.id - Aksi kocak Novak Djokovic mewarnai gelaran turnamen tenis Amerika Serikat Terbuka. Petenis peringkat satu dunia itu merayakan kemenangannya atas Andreas Haider-Maurer di babak kedua, Kamis, 3 Spetember 2015, dengan menari Gangnam Style.
Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok


Djokovic berhasil menghentikan perlawanan Haider-Maurer dengan tiga set langsung (6-4,6-1,6-2). Usai laga, petenis asal Serbia tersebut langsung didatangi oleh penggemarnya.


Sang penggemar kemudian memberikan sehelai handuk kepada Djokovic, seraya memberikan contoh gerakan tarian Gangnam Style agar kemudian diikuti. Kelakuan tersebut mengundang tawa penonton yang hadir langsung di lapangan.


Pemilik sembilan gelar juara Grand Slam tersebut nampak senang mengikuti apa yang diingkan oleh penggemarnya tersebut. Tak heran, sebagai ucapan terima kasih, Djokovic langsung memeluk sang penggemar.


Di babak ketiga, petenis berusia 28 tahun tersebut akan berhadapan dengan petenis asal Italia, Andreas Seppi. Ini akan menjadi laga yang berat mengingat pada turnamen kali ini beban juara ada di pundak Djokovic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya