Hadapi Andre Berto, Mayweather Jr Tak Lagi Sesumbar

Floyd Mayweather dan Andre Berto saat konferensi pers pengumuman laga.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Floyd Mayweather Jr akan menghadapi pertarungan ke-49 dalam karier profesionalnya melawan Andre Berto pada 13 September 2015 mendatang. Pertarungan yang dihelat di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas tersebut juga disebut sebagai akhir dari perjalanan Mayweather Jr sebagai petinju.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Namun, kali ini ada yang berbeda dari petinju berjuluk The Money tersebut. Jika sebelumnya, setiap jelang pertandingan dia selalu mengeluarkan kalimat-kalimat sensasional, namun jelang melawan Berto dia nampak sangat kalem.

Sikap tersebut juga dilakukan oleh sang ayah, Mayweather Sr. Padahal saat akan bertarung melawan Manny Pacquiao Mei lalu, dia selalu sesumbar dan mengatakan anaknya merupakan petinju terbaik di dunia yang tak terkalahkan.

“Semua orang akan menjadi ancaman. Saya akan mengatakan semua orang bisa mendapatkan keuntung karena apapun bisa terjadi dalam pertarungan,” kata Mayweather Sr seperti dilansir Fight Hype.

Pemilihan Berto sebagai lawan terakhir dalam karier The Money memang sedikit mengejutkan. Pasalnya, Berto hanya memiliki catatan tiga kali kalah dalam enam pertandingan terakhir yang dilakoni.

“Saya tidak akan mengatakan Berto tidak berkualitas untuk menghadapi Mayweather. Dia memiliki kekuatan yang baik dan itu bisa membawa perubahan yang baik bagi dia,” ujarnya menambahkan.

LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao

Bagi Anda masyarakat Indonesia yang tidak ingin melewatkan keseruan ini tidak perlu khawatir. Karena tvOne akan menyiarkannya secara langsung mulai dari pukul 09.00 WIB.

(mus)

Daud Yordan Siap Kibarkan Bendera Indonesia di Uruguay
Reaksi petinju China setelah sadar salah mengira dirinya menang.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Dia sempat kebingungan melihat lawannya ikut selebrasi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016