Dominasi Hari Pertama GP Italia, Hamilton Tetap Waspada

Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
- Mercedes masih melaju sempurna untuk sementara waktu ini pada seri balapan Formula 1( F1) GP Italia. Walau begitu, Lewis Hamilton tetap mewaspadai para pesaingnya yang juga bernafsu meraih podium kemenangan.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Mercedes yang diwakili oleh Hamilton dan Nico Rosberg berhasil mendominasi hari pertama GP Italia dalam sesi latihan bebas. Lewis Hamilton menjadi yang tercepat di free practice pertama dan kedua, disusul Rosberg.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


Sejauh ini, Sebastian Vettel dari Ferrari masih jadi ancaman yang paling serius bagi duo Mercedes tersebut. Walau begitu, Hamilton mengaku masih tetap waspada, karena para rival tidak akan tinggal diam akan situasi ini.


"Selalu lebih mudah ketika ada sedikit orang yang terlibat dalam persaingan, tetapi itu masih sangat intens di luar sana. Pembalap lain bekerja sama kerasnya seperti kami untuk mengembangkan mobil sepanjang waktu. Jadi, masih ada sebuah tantangan masif terlepas dari betapa cepatnya kami," kata Hamilton, seperti dilansir
Planet F1.


"Ini adalah hari yang bagus, tetapi ini merupakan sebuah hari uji coba penuh dengan berbagai hal untuk dicoba. Mobilnya terasa nyaman sepanjang akhir pekan ini dan ini adalah laju yang bagus untuk tim. Jadi, perlu dipertahankan," lanjutnya.


Para pembalap masih akan melakoni sesi latihan bebas ketiga di Sirkuit Autodromo Nazionale Monza pada sore WIB nanti, dilanjut dengan sesi kualifikasi. Sedangkan balapan sendiri akan dihelat Minggu 6 September 2015, pukul 19.00 WIB. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya