Hasil Lengkap Babak Ketiga Tenis US Open Putri

Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pertandingan babak dua tenis US Open di nomor putri telah selesai dihelat. Beberapa petenis unggulan, seperti Serena Williams harus mendapatkan pertarungan yang cukup ketat untuk bisa melaju ke babak berikutnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Flushing Meadows, Serena melawan Bethanie Mattek-Sands yang juga berasal dari Amerika Serikat. Serena mendapat perlawanan sengit dari petenis rangking 101 dunia tersebut.

Serena yang kini menjadi nomor satu dunia versi WTA itu barus bisa mengunci kemenangan di set ketiga, dengan skor keseluruhan 3-6, 7-5, dan 6-0. Dia mengakui bila Mattek-Sands bermain cukup baik di laga tersebut.

"Saya tidak berusaha menampilkan permainan melambat melawan Mattek-Sands, setelah kehilangan set pertama. Saya bermain seperti pemain yang benar-benar kuat. Saya hanya berpikir dia bermain sangat baik," kata Serena, dilansir Reuters.

Dilaga selanjutnya, Serena akan kembali menghadapi rekan senegaranya Keys Madison. Unggulan ke-19 itu berhasil melaju usai membuat kejutan dengan menyingkirkan Agnieszka Radwanska dari Polandia lewat skor 6-3, 6-2.

Namun, peluang Serena untuk bisa meraih trofi grand slam ke-21 dan menyapu bersih grand slam dalam setahun masih cukup terbuka. Kemenangan juga didapatkan kakak dari Williams, Venus Williams, yang mengalahkan Belinda Bencic.

Berikut Hasil Lengkap Babak Ketiga Tenis US Open Putri:

Wozniacki Tersingkir, Serena dan Djokovic ke Babak 2

Serena Williams vs Bethanie Mattek-Sands 3-6, 7-5, 6-0
Anett Kontaveit vs Madison Brengle 6-2, 3-6, 6-0
Roberta Vinci vs Mariana Duque 6-1, 5-7, 6-2
Venus Williams vs Belinda Bencic 6-3, 6-4
Ekaterina Makarova vs Elina Svitolina 6-3, 7-5
Kristina Mladenovic vs Darya Kasatkina 6-2, 6-3
Madison Keys vs Agnieszka Radwanska 6-3, 6-2
Eugenie Bouchard vs Dominika Cibulkova 7-6(9), 4-6, 6-3

(asp)

Petenis Ini Mengaku Terinspirasi Perjuangan Valentino Rossi
Petenis Rusia, Maria Sharapova.

Maria Sharapova Absen di Qatar Open

Ia absen karena cedera.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2016