Kejutan, Serena Williams Gagal Ke Final US Open 2015

Serena Williams dikalahkan Roberta Vinci di semifinal US Open 2015.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar
VIVA.co.id
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
- Kejutan kembali terjadi pada gelaran US Open 215. Usai Simona Halep gagal ke final, kini menyusul petenis peringkat satu dunia, Serena Williams yang mengalami nasib serupa.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Bermain di kandang sendiri tidak membuat langkah Serena untuk merengkuh gelar juara menjadi mudah. Dia partai semifinal, kehebatannya mampu diredam oleh petenis veteran asal Italia, Roberta Vinci.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


Memainkan pertandingan 3 set, Serena sempat unggul dengan mudah 6-2 di awal. Namun di set kedua dan ketiga, juara Grand Slam Wimbledon 2015 itu justru berbalik kalah 4-6,4-6.


Status unggulan pertama yang diprediksi bakal menjadi juara tentu saja hasil ini membuat Serena sangat kecewa. Bahkan adik dari Venus Williams itu enggan menjawab pertanyaan wartawan yang menanyakan seberapa kecewa dia dengan kekalahan ini.


"Saya tidak ingin berbicara tentang bagaimana mengecewakannya ini bagi saya. Jika Anda memiliki pertanyaan lain, saya akan sangat terbuka," kata Serena seperti dilansir
The New York Times
.


Lebih jauh, petenis berusia 33 tahun itu menolak jika dianggap menanggung beban cukup berat sehingga membuat kondisi psikologisnya saat bermain menjadi berantakan.


"Tidak. Saya sudah bilang tidak merasakan tekanan sama sekali. Saya tidak pernah merasakan hal itu dan tak pernah merasa ada tekanan harus menang di sini," tegas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya