Serena Terhenti, Harga Tiket Final US Open 'Terjun Bebas'

Petenis Amerika Serikat, Serena Williams
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri
VIVA.co.id
Terdepak dari Olimpiade, Serena Williams Hancurkan Raketnya
- Petenis nomor 1 dunia asal Amerika Serikat, Serena Williams gagal melangkah ke partai puncak US Open 2015, usai ditundukkan petenis Italia, Roberta Vinci di semifinal. Hal itu pun berdampak pada harga tiket final.

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
Serena, yang dijagokan menjadi juara dan menorehkan rekor di US Open, secara mengejutkan tak berdaya di hadapan Vinci. Sempat unggul mudah 6-2 di set pertama, petenis berusia 33 tahun itu tumbang 4-6 4-6 pada dua set berikutnya.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok
Dengan demikian, final US Open tahun ini mempertemukan dua petenis non-unggulan, karena pada semifinal lainnya, unggulan kedua, Simona Halep (Rumania) juga tumbang. Dia dikalahkan petenis peringkat 26 dunia asal Italia, Flavia Pennetta.

Dilaporkan Firstpost harga tiket yang belum terjual untuk final, Sabtu 12 September 2015, menurun drastis, dari $1.411.98 ke $1.103.14. Sedangkan tiket termurah saat ini adalah $124, jauh lebih murah dari sebelumnya, yang mencapai $271 (turun 54 persen).

Bahkan, tak lama kemudian, harga tersebut kembali turun menjadi $876.23, dan yang termurah $50. Namun, untungnya, pada final putra, akan bertemu petenis peringkat 1 dan 2 dunia, Novak Djokovic dan Roger Federer.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya