US Open 2015, Hadiah Djokovic untuk Sang Anak

Petenis asal Serbia, Novak Djokovic
Sumber :
  • Reuters/Carlo Allegri
VIVA.co.id
Djokovic dan Murray Lolos dari Putaran Ketiga Paris Masters
- Petenis Serbia, Novak Djokovic, baru saja memenangkan turnamen US Open 2015. Djokovic keluar sebagai juara usai mengalahkan rivalnya, Roger Federer.

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Bermain di Arthur Ashe Stadium, New York, Minggu 13 September 2015 atau Senin pagi WIB, Djokovic harus bersusah payah untuk mengalahkan Federer. Dia baru bisa menaklukkan petenis Swiss tersebut usai melakoni pertandingan sebanyak empat set, 6-4, 5-7, 6-4, dan 6-4.
Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok


Trofi US Open menjadi titel grand slam ketiga Djokovic pada 2015 ini. Dan, sepanjang karirnya The Joker sudah meraih 10 gelar grand slam.


"Musim yang luar biasa. Mungkin ini musim terbaik dalam hidup saya setelah 2011," kata Djokovic seperti dilansir
Reuters
.


Trofi US Open tahun ini terasa lebih spesial bagi Djokovic. Pasalnya, saat meraih gelar US Open pertama di 2011, Djokovic masih berstatus lajang.


Kini, Djokovic sudah memiliki istri dan anak. Secara khusus, pria 28 tahun tersebut mempersembahkan gelar kedua US Open kepada istri dan anaknya.


"Saya lebih menikmati musim ini ketimbang sebelumnya, karena saya sekarang jadi suami dan ayah. Ini yang membuat saya semakin bersemangat. Saya cinta tenis," ungkap Djokovic. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya