Ini Kesalahan Pedrosa di Sirkuit Misano

Pembalap Honda, Dani Pedrosa
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
-  Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa gagal meraih hasil maksimal di MotoGP San Marino 2015. Pembalap 29 tahun ini hanya mampu finis di urutan 9 di t di Sirkuit Misano, Minggu 13 September 2015.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
Pedrosa hanya mampu mencatatkan waktu 49 menit 1.253 detik. Raihan ini kalah jauh dari rekan setim Pedrosa, Marc Marquez yang keluar sebagai yang terbaik dengan catatan waktu 48 menit 23.819 detik.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Pedrosa mengaku dia telah membuat kesalahan. Dia pun kecewa karena gagal meraih hasil yang bagus.

"Hari ini merupakan balapan yang sulit. Kami kehilangan hasil yang bagus. Tim telah melakukan pekerjaan dengan baik. Mereka menyiapkan sepeda motor dengan bagus. Saya juga diberitahu soal strategi di pit, tapi saya membuat kesalahan," kata Pedrosa seperti dilansir situs resmi MotoGP.

"Saya tak melihat papan saya beberapa saat saat lurus. Jadi saya tak melihat perintah tim untuk masuk pit dan mengganti motor. Sekarang, kami harus bergerak dan berpikir mengenai balapan selanjutnya dalam 2 minggu," tegasnya.

Pedrosa kini menempati peringkat 7 klasemen sementara balapan dengan 109 poin. Dia tertinggal 19 poin dari pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya