Murray Bersaudara Bawa Inggris Raya ke Final Davis Cup

Andy Murray dan Jamie Murray rayakan kemenangan Inggris Raya
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Djokovic dan Murray Lolos dari Putaran Ketiga Paris Masters
-  Inggris Raya berhasil memastikan tiket ke final Davis Cup 2015. Pasangan Murray bersaudara, Andy Murray dan Jamie Murray mampu menghentikan perlawanan wakil Australia, Sam Groth dan Lleyton Hewitt, Sabtu, 19 September 2015 atau Minggu dini hari WIB.

Murray Bersaudara Tersingkir di Babak Pertama Olimpiade
Tampil di Emirates Arena, Glasgow, Skotlandia, Andy dan Jamie berhasil memenangkan 5 set maraton dengan skor 4-6, 6-3, 6-4, 6-7, 6-4. Inggris Raya menang 2-1 dan memastikan final Davis Cup pertama sehak tahun 1978.

Bawa Bendera Inggris di Olimpiade, Murray Bangga dan Bingung
Kemenangan ini langsung disambut suka cita oleh Andy dan Jamie. Mereka senang karena sanggup menang setelah bersusah payah lewat pertarungan empat jam, lima set, dan beberapa kali match point.

"Luar biasa, kami bisa comeback setelah kekecewaan di set keempat. Kami terus membuat peluang. Kami berjuang bersama-sama, itulah yang perlu dilakukan saudara kandung," kata Andy seperti dilansir The Guardian.

"Kami terus berjuang. Kami memang tak bisa mengontrol hasil, tapi saat melakukan yang terbaik, kami bisa meraih hasilnya. Para penonton luar biasa. Mereka selalu berisik (dengan sorakan dan dukungan). Sungguh menakjubkan bisa kembali ke Skotlandia dan bermain," ujar Jamie.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya