Kobe Bryant Ingin Jadi Contoh Pebasket Muda NBA

Kobe Bryant (Lakers/tengah) dikawal pemain Denver Nuggets Danilo Gallinari
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
- Setelah diberondong dengan berbagai isu terkait masa depannya di NBA, megabintang LA Lakers, Kobe Bryant, memilih fokus untuk menatap musim 2015/2016 yang akan diarunginya. Sekembali dari cedera parah musim lalu, Kobe memang menjadi sorotan publik.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Dia banyak diperbincangkan karena dianggap telah frustrasi mengalami cedera kaki. Terlebih di usi ke-37 tahun, kondisi fisiknya tentu saja telah jauh menurun.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan


(Baca juga: Kobe Bryant Enggan Jawab Masa Depannya di NBA)


Akan tetapi, Kobe tidak ingin larut dalam isu tersebut. Dia bahkan mengaku senang dalam menyambut musim ke-20 bermain di kompetisi basket paling bergengsi di dunia.


"Saya senang bisa kembali ke lapangan dan bermain dengan para pemain muda yang baru akan memulai perjalanan karier mereka," tutur Kobe seperti dilansir
Sportsmole
.


Sebagai pemain senior, Kobe ternyata menyimpan hasrat ingin menjadi contoh bagi para pemain muda. Dengan berbagai pengalaman selama bermain di NBA, pemain yang berposisi sebagai
shooting guard
itu tentu layak dijadikan sebagai legenda.


"Jika saya bisa membantu mereka dan menunjukkan hal-hal yang telah saya pelajari, tentu sangat senang rasanya. Saya amat bersemangat untuk memulai musim ini," kata dia.


Lakers akan memulai pertandingan pertamanya di musim ini pada 28 Oktober mendatang. Minessota Timberwolves akan menjadi lawan di partai pembuka mereka. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya