NBA Segera Bergulir, Bintang OKC Yakin Bisa Pulih 100 Persen

Pemain Oklahoma City Thunder, Kevin Durant
Sumber :
  • Robert Hanashiro-USA TODAY Sports

VIVA.co.id - Kompetisi basket Amerika Serikat (NBA) musim 2015/2016 mulai digulirkan pada akhir Oktober mendatang. Bintang Oklahoma City Thunder (OKC), Kevin Durant, yakin kondisinya bisa kembali mencapai 100 persen fit jelang musim baru dimulai.

Pemain yang biasa berposisi sebagai power forward tersebut tidak mampu bermain maksimal di musim lalu. Sebab, sepanjang musim berjalan, dia diwajibkan menjalani tiga kali operasi guna menyembuhkan cedera di kakinya.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

(Baca juga: Kobe Bryant Ingin Jadi Contoh Pebasket Muda NBA)

Meski mengaku sempat frustrasi kerap menderita cedera, akan tetapi Durant optimistis penampilannya di musim depan akan mampu mendongkrak performa Oklahoma.

"Saya benar-benar merasa luar biasa. Ini sangat berbeda dengan saat saya berada di luar sana menjalani latihan," ujar Durant seperti dilansir Sportsmole.

"Saya hanya butuh sedikit waktu lagi sampai sebelum benar-benar dalam kondisi nyaman. Saya tetap akan menjadi pemain yang sama," tambah dia.

(Baca juga: Kobe Bryant Enggan Jawab Masa Depannya di NBA)

Pria berusia 27 tahun itu merupakan peraih gelar Most Valuable Player musim 2013/2014. Penampilan gemilangnya membuat calon lawan yang dihadapi memilih untuk memberikan fokus lebih untuk menjaga pergerakan dia. (one)

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022