Jr NBA All-Stars Asia Tenggara Bakal Temui Idola

Para pebasket muda Indonesia berlatih di Jr.NBA, Tiongkok
Sumber :
  • Jr.NBA
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
- Para peserta program Jr NBA All-Stars di Asia Tenggara mendapat kesempatan bertemu bintang-bintang NBA. Mereka akan menghadiri NBA Global Games di Tiongkok, 11 Oktober 2015, yang akan diikuti LA Clippers dan Charlotte Hornets.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Diketahui, Jr NBA merupakan program pembinaan global dalam rangka memperkenalkan basket dan gaya hidup aktif anak-anak. Peserta Jr NBA All Stars tahun ini terdiri dari 50 laki-laki dan 21 perempuan, yeng berusia 10-14 tahun.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
Mereka terpilih melalui program Jr NBA di Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam, yang diselenggarakan atas kerja sama NBA dan Royal FrieslandCampina. Diharapkan, basket kian berkembang di Asia Tenggara.

"Kami sangat senang melihat perkembangan berarti Jr NBA sejak program itu merambah Asia Tenggara pada tahun lalu," kata Piet Hilarides, Chief Operating Officer FrieslandCampina Asia, dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

"Program ini adalah unsur terpenting dalam bagian kampanye FrieslandCampina, yang mendapat pengakuan internasional," lanjutnya.

Adapun NBA Global Games tahun ini akan melibatkan Clippers dan Hornets. Nantinya akan ada pertandingan yang digelar di Shenzhen Universiade Center, yang diyakini akan menyedot perhatian para pecinta basket di Tiongkok. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya