Thailand Open Grand Prix Gold 2015

Lolos ke Final, Praveen/Debby Kembali Ditantang Duo Korsel

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Debby Susanto.
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id - Praveen Jordan/Debby Susanto melanjutkan tren kemenangan mereka dengan melangkah ke babak final nomor ganda campuran ajang Thailand Open Grand Prix Gold 2015.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

Di fase 4 besar hari ini, Sabtu 3 Oktober 2015, Praveen/Debby menang atas lawan mereka yang merupakan unggulan teratas, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na, Korsel, dengan poin 21-16 dan 21-16 dalam laga berdurasi 33 menit.

Di final besok, Praveen/Debby yang juga berstatus sebagai unggulan ketiga ini akan menghadapi ganda Korsel lainnya, Solgyu Choi/Eom Hye Won.

Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6

Secara rekor pertemuan, kedua pasangan ini baru sekali berhadapan pada ajang Japan Open Super Series 2015 awal September lalu. Saat itu Praveen/Debby unggul dengan dua set langsung.

Hal ini tentunya akan jadi motivasi besar bagi pasangan pelapis Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ini untuk merengkuh gelar turnamen pertama tahun ini, disamping torehan medali emas SEA Games Singapura pada Juni lalu.

Lin Dan Ungkap Persiapan Jelang Tampil di Olimpiade Rio

Jika sukses menjadi juara di ajang Thailand Open ini, maka pencapaian tersebut akan menjadi pelipur lara bagi Praveen/Debby yang pada Januari lalu hanya mampu meraih runner-up di ajang Malaysia Masters Grand Prix Gold 2015 serta dapat menambah poin akumulasi mereka menuju Olimpiade Rio 2016 mendatang.

Ganda Campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir

Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini

Mereka mulai berlaga di nomor ganda putra, putri dan campuran.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016