Mayweather dan Bieber Nyanyi Bareng di Bora Bora

Justin Bieber dan Floyd Mayweather
Sumber :
  • ftw.usatoday.com
VIVA.co.id
Masuk Tim Kanye West, Justin Bieber Ejek Taylor Swift
- Juara dunia tinju kelas welter asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, tengah berlibur di Pulau Bora Bora yang terletak di Samudera Pasifik bersama penyanyi pop asal Kanada, Justin Bieber.

One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016
Dikutip dari TMZ, liburan itu dilakukan Mayweather dalam rangka merayakan masa pensiun, usai menorehkan catatan fantastis dalam karier tinjunya, 49 kemenangan dari 49 laga. Sedangkan Bieber selama ini dikenal sebagai sahabat Money.

Selena Gomez Tolak Datangi Semua Konser Justin Bieber
Pada Sabtu, 3 Oktober 2015, keduanya terlihat menghabiskan malam di bar hotel dan berkaraoke ria. Bieber tampak paling aktif dalam bernyanyi. Dia menyanyikan "What Do You Mean", sebelum bermain piano sambil menyanyikan "Let It Be".

Sedangkan Mayweather, yang mengenakan baju dan topi putih, tampak antusias dan bertepuk tangan. Petinju yang mengakhiri kariernya dengan memenangi pertarungan melawan petinju AS, Andre Berto, itu sesekali ikut bernyanyi bersama Bieber.

Baru-baru ini, Bieber juga membela Mayweather, dengan mengatakan sahabatnya itu berbicara dengan arogan di media demi mendapatkan pay-per-view (PPV) tinggi. Sedangkan secara pribadi, dia menganggap Money sebagai sosok yang baik. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya