Nadal Incar Gelar Juara China Open

Petenis Spanyol, Rafael Nadal
Sumber :
  • REUTERS/Vincent Kessler
VIVA.co.id
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
- Mantan petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal mengincar gelar juara di China Open 2015. Dia optimistis bisa tampil baik usai melewati fase buruk di berbagai kejuaraan sebelumnya.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Kepercayaan diri Nadal sekarang ini sudah mulai agak membaik. Petenis asal Spanyol tersebut mengaku telah berlatih dengan keras sepanjang persiapan menuju China Open.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


"Mari kita coba melakukan yang lebih baik. Saya pikir sejauh ini telah berusaha dengan sangat baik," tutur Nadal seperti dilansir
Eurosport
.


"Saya sangat termotivasi untuk melewati tantangan yang akan dihadapi. Saya juga sudah melewatkan masa di mana harus mengatasi situasi yang sulit," tambah dia.


Pria berusia 29 tahun tersebut kemudian berbicara mengenai persaingan sengit di kategori single putra saat ini. Banyaknya petenis muda berbakat membuat dia dan petenis senior lainnya dalam posisi yang tidak aman.


"Saya akan berjuang untuk membuat gelar juara itu terjadi. Kepercayaan diri kembali dengan kemenangan dan dengan perasaan baik di dalam lapangan," kata Nadal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya