Rosberg Peringatkan Hamilton Persaingan Belum Selesai

Pembalap Mercedes, Nico Rosberg.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Perlahan, Red Bull Pangkas Jarak dengan Mercedes
- Pembalap Mercedes asal Jerman, Nico Rosberg, memperingatkan rekan satu timnya Lewis Hamilton, bahwa dia belum menyerah dalam persaingan memperebutkan gelar juara dunia Formula 1 musim ini.

Tertinggal dari Hamilton, Rosberg Malah Yakin Semakin Kuat

Dilansir dari
Menjauh dari Rosberg, Hamilton Puas
BBC Sport , Selasa, 6 Oktober 2015, Rosberg yang berusia 30 tahun saat ini tertinggal 48 poin dari Hamilton, bersikeras kejuaraan tahun ini masih jauh dari usai, dan dia akan berusaha merebutnya.


"Saya tidak akan mundur, dan dalam benak saya persaingan belum berakhir," kata Rosberg, dalam pernyataannya jelang Grand Prix Rusia akhir pekan mendatang.


Rosberg yang menuntaskan musim di peringkat kedua pada 2014, di bawah Hamilton, mengakui adanya selisih poin yang besar antara dirinya dan Hamilton. Namun dia merasa yakin masih punya kesempatan membalikkan keadaan.


"Bagaimana seluruh tim tampil tahun ini, dari pabrik hingga ke garasi, telah berjalan luar biasa. Saya memiliki mobil yang saya butuhkan untuk melangkah ke puncak," kata Rosberg, yang baru memenangkan tiga lomba pada 2015.


Sementara Hamilton, yang menyamai rekor idolanya Ayrton Senna dengan menang di GP Jepang, telah memenangkan delapan lomba musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya