Steve Kerr Masih Menjalani Masa Pemulihan Paska Operasi

Kepala Pelatih Golden State Wariors, Steve Kerr.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
- Golden State Wariors membenarkan Steve Kerr akan mengambil cuti, untuk melanjutkan masa pemulihan setelah menjalani operasi tulang punggung pada musim panas lalu.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Dikutip dari
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
Sports Mole , Selasa, 6 Oktober 2015, Kerr menikmati kesuksesan pada tahun pertamanya sebagai pelatih NBA musim lalu, memimpin Wariors memenangkan titel, dengan mengalahkan Cleveland Cavaliers.


Namun dia harus menjalani operasi, akibat cedera yang dialaminya musim lalu. Luke Walton akan menjadi kepala pelatih sementara, untuk awal musim ini, setelah sebelumnya hanya mengambil peran di belakang layar.


Walton ditunjuk setelah Alvin Gentry memutuskan menjadi pelatih New Orleans Pelicans. "Pada saat ini, hal terpenting adalah meyakinkan Steve sehat, pulih sepenuhnya," kata bos Warriors, Bob Myers dalam pernyataan resmi.


"Tidak hanya dia siap untuk menjalani musim NBA yang panjang, tapi juga kehidupan sehari-hari secara umum. Kami tidak mengantisipasi, jika proses pemulihan akan berjalan lama, dan saat ini tidak tahu secara pasti waktu yang dibutuhkan," ucap Myers.


Dia menyebut akan mengevaluasi perkembangan kondisi Kerr, dan menyampaikan perkembangan terbaru yang dibutuhkan. Warriors akan mengawali musim, dengan melawan Pelicans pada 27 Oktober mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya