Gaya Marquez Bersaudara Jelang MotoGP Jepang

Marc dan Alex Marquez menjajal motor MotoGP pada sesi tes di Valencia
Sumber :
  • Crash
VIVA.co.id
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
- Pembalap Honda, Marc Marquez, siap kembali turun lintasan pada MotoGP Jepang 2015, setelah menjalani liburan sepekan. Bersama adiknya, yang berkompetisi di Moto2, Alex Marquez, sang juara bertahan membagi momen di media sosial.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Pada foto tersebut, Marquez dan Alex sedang berada di ruang tunggu bandara, sebelum terbang menuju Bandara Narita, Jepang. Plester masih tampak pada tangan kiri Marquez, bekas operasi usai terjatuh saat melakoni latihan dengan sepeda gunung.

Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar
Juara dunia MotoGP dua tahun terakhir itu tampak antusias menghadapi MotoGP di Sirkuit Motegi, akhir pekan ini. "Menuju Jepang! :) @alexmarquez73," tulis Marquez pada akun Twitternya, @marcmarquez93.

Tak mau kalah, sang adik juga mengunggah foto di media sosial, ketika keduanya telah berada di dalam pesawat. Lewat akunnya, @alexmarquez73, membagi foto sedang selfie, sedangkan sang kakak asyik dengan salah satu rekannya.

Marquez saat ini menduduki peringkat 3 klasemen sementara MotoGP, dengan koleksi 184 poin, tertinggal 79 angka dari pembalap Yamaha, Valentino Rossi, di puncak. Peluang untuk mempertahankan titel pun dapat dikatakan nyaris tertutup.

Sedangkan Alex Marquez kini ada di posisi 11 klasemen sementara pembalap Moto2, dengan 62 poin, tertinggal jauh dari pembalap Prancis, Johann Zarco di puncak. Sejauh ini, pencapaian terbaiknya adalah finis di peringkat 4.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya