Lawan Fans, Petarung Cantik Bakal Babak Belur?

Petarung MMA, Paige VanZant
Sumber :
  • latino-review

VIVA.co.id - Paige VanZant menjadi pujaan baru di pentas UFC (Ultimate Fighting Championship). Meski belum merengkuh titel juara, tapi gadis 21 tahun tersebut sangat populer karena ketangguhan di atas arena serta paras yang menawan.

Turun ke ajang tarung bebas sejak 2012, pemegang sabuk biru cabang beladiri jiu jitsu itu punya rekor tanding 7 kali, dengan 6 kemenangan dan hanya sekali kalah.

Karena disukai fans, maka tak heran bila banyak sponsor yang coba menggaet VanZant. Awalnya, produsen apparel Nike yang berhasil mengontrak, namun baru-baru ini dia beralih ke Reebok.

Tonjolkan Teknik, One Pride MMA Jauhi Kesan Olahraga Brutal



Pada Desember nanti, VanZant akan kembali bertarung. Lawannya adalah Joanne Calderwood. Dan terungkap kalau wanita yang biasa disapa JoJo itu rupanya adalah salah satu pengagum VanZant.

"Saya menyukainya. VanZant gadis yang baik dan menarik. Saya pikir popularitasnya adalah kumpulan dari itu semua," kata JoJo dikutip Daily Mail.

Sayangnya, meski menjadi salah satu fans, bukan berarti JoJo mau bersikap ramah ketika bertarung nanti. Dia sudah bertekad untuk membuat VanZant babak belur nanti.

"Bukan persoalan apakah dia lebih populer atau difavoritkan. Saya hanya ingin menghajarnya karena hal lain tidak berlaku ketika kami bertarung," ungkap JoJo lagi. (one)

Petarung UFC, Ronda Rousey.

Siap Bertarung, Si Cantik Ronda Rousey Gigit Apel

Dia dijadwalkan kembali berduel dengan Holly Holm.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016