Pacquiao Semakin Dekat dengan Pertarungan Akbar

Manny Pacquiao Temui Penggemar di Las Vegas
Sumber :
  • REUTERS/Las Vegas Sun/Steve Marcus
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Petinju asal Filipina, Manny Pacquaiao, segera menghadapi pertarungan akbar berikutnya, usai ditumbangkan Floyd Mayweather Jr pada Maret 2015. Kandidat kuat lawan Pacman adalah petinju tangguh asal Inggris, Amir Khan.

Kalah Lawan Pacquiao, Ini Komentar Bradley
Dilansir Dailymail, awalnya, petinju asal Argentina, Lucas Matthysse, disebut-sebut bakal menjadi lawan Pacquiao berikutnya. Bahkan, promotor Pacman, Bob Arum secara terang-terangan mengungkap pihaknya tertarik untuk menghadapi Matthysse.

Bradley: Pacquiao Bertarung Hanya Demi Uang!
Namun, pada akhir pekan lalu, Matthysse tumbang dari petinju Ukraina, Viktor Posol, dalam laga perebutan sabuk tinju kelas welter ringan WBC. Alhasil, pertarungan antara Pacquiao dan Matthysse pun kemungkinan besar tak bakal terwujud.

Sementara itu, Khan sebenarnya "ngebet" bertarung dengan Mayweather yang saat ini memegang rekor 49 kemenangan dari 49 pertarungan. Tapi, Money kerap menolaknya, dan tetap yakin dengan keputusannya untuk pensiun. 

Bahkan, beberapa waktu lalu, Khan secara terang-terangan mengaku ingin melawan Pacquiao, demi "memancing" Mayweather. Petinju dengan sabuk juara kelas welter Silver WBC itu yakin, Money mau naik ring jika sudah mengalahkan Pacman. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya