Jelang MotoGP Jepang, Marquez Diganggu Cedera

Marc Marquez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengalami kondisi kurang mengutungkan jelang turun balapan di MotoGP Jepang akhir pekan ini. Pembalap asal Spanyol tersebut mengalami kecelakaan saat sedang mengendarai sepeda gunung.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Akibatnya, dia mengalami cedera pada bagian bahu. AKan tetapi, Marquez mengatakan dia sudah dalam kondisi yang lebih baik karena telah menjalani operasi dan beristirahat.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


"Sayangnya saya mengalami kecelakaan saat menjalani latihan mengendarai sepeda gunung, ada cedera patah tulang di lengan kiri saya," ungkap Marquez seperti dilansir
Crash
.


"Saya sudah menjalani operasi dan berisitirahat sejenak. Saya berharap masa penyembuhan berjalan dengan baik dan bisa segera bugar di akhir pekan ini," tambah dia.


Pembalap berjuluk Baby Alien tersebut mengaku ingin memberikan yang terbaik bagi Repsol Honda. Terlebih sirkuit Motegi sudah seperti kandang sendiri bagi pabrikan asal Jepang tersebut.


Dia juga mengaku menyesal saat MotoGP Aragon mengalami kecelakaan. Marquez berharap kejadian tersebut tidak akan terulang kembali saat balapan di MotoGP Jepang.


"Aragon adalah balapan yang sulit, dan saya membuat kesalahan di sana. Sekarang sayang ingin mendapatkan hasil bagus di Jepang dan mengakhiri musim dengan posisi di atas," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya