Serena Williams Pilih Istirahat Hingga Akhir Tahun

Serena Williams dikalahkan Roberta Vinci di semifinal US Open 2015.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar
VIVA.co.id
Terdepak dari Olimpiade, Serena Williams Hancurkan Raketnya
- Petenis wanita nomor 1 dunia, Serena Williams, memutuskan tidak akan mengikuti pertandingan hingga akhir 2015. Ia akan beristirahat penuh untuk pemulihan kondisinya dari cedera.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Dilansir dari
Petenis Unggulan Dunia Tak Bertaji di Olimpiade Rio 2016
BBC , Rabu, 7 Oktober 2015, pemegang 21 titel Grand Slam itu telah mengundurkan diri dari China Open, yang dimulai pada Sabtu, 3 Oktober lalu, serta final asosiasi tenis wanita di Singapura. Serena yang berusia 34 tahun, gagal memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan gelar Grand Slam, setelah kalah di semifinal US Open pada September lalu.


"Saya mengambil langkah proaktif dan mundur dari turnamen di Beijing dan Singapura. Ini demi kesehatan saya dan memanfaatkan waktu untuk pemulihan," kata Serena.


Serena memenangkan Australian Open, French Open dan Wimbledon pada 2015. Itu hampir membuatnya masuk daftar segelintir petenis elite dunia peraih super Grand Slam, jika memenangkan US Open.


Hanya ada lima petenis sepanjang sejarah, yang mampu memenangkan semua seri Grand Slam dalam satu musim. Mimpi Serena digagalkan oleh petenis non-unggulan Roberta Vinci tahun ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya