Gaya 'Cool' Mayweather saat Mendarat di Hawaii

Floyd Mayweather Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Las Vegas Sun/Steve Marcus
VIVA.co.id
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
- Juara dunia tinju kelas welter asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, masih menghabiskan masa liburannya. Setelah singgah di Pulau Bora Bora, Polynesia, dia kini melanjutkan liburan di Kepulauan Hawaii, AS.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara
Sebelumnya, Mayweather "berfoya-foya" di Pulau Bora Bora, bersama penyanyi pop asal Kanada, Justin Bieber, yang juga teman dekatnya. Dalam satu kesempatan, keduanya tampak asyik karaoke bersama di bar hotel.

LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao
Dari Bora Bora, Mayweather terbang ke Hawaii, masih dengan jet pribadinya. Begitu mendarat, petinju yang pada Mei 2015 ini memenangi pertarungan akbar melawan Manny Pacquiao dari Filipina, bergaya di tangga pesawat miliknya.

Dengan aksi "cool" sambil menatap ke bawah, Money duduk di tangga, sebelum menginjakkan karpet dengan tulisan TBE (The Best Ever). "Kami bergerak cepat #AirMayweather," tulis dia pada akun Instagramnya, @floydmayweather.

Pada 11 September 2015, Mayweather memenangi laga melawan Andre Berto dari AS, yang membuat rekornya tetap sempurna, 49 kemenangan dari 49 laga. Meski sudah menyatakan pensiun, beberapa pihak yakin Money bakal melakoni pertarungan ke-50.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya