Jelang GP Rusia, Hamilton Tampil ‘Mesra’ dengan Sharapova

Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Lewis Hamilton benar-benar santai menghadapi balapan Formula 1 (F1) GP Rusia, akhir pekan ini. Pembalap andalan Mercedes itu masih bisa menikmati waktu bersama petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova.

Keduanya kedapatan tengah menikmati peragaan busana yang digelar oleh Stella McCartney dalam acara Paris Fashion Week, beberapa hari lalu. Selain menjadi petenis nomor 3 dunia versi WTA, Sharapova memang kerap menjadi model pakaian.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Begitu pula dengan Hamilton, yang selalu mengikuti perkembangan dunia fesyen terbaru dalam setiap penampilannya di luar lintasan balap. Bahkan, dia kerap tampil nyentrik dengan kacamata modis dan kalung saat berada di area paddock.

(Baca juga: Jadwal MotoGP Jepang dan F1 GP Rusia, Akhir Pekan Ini)

Usai menikmati acara tersebut, keduanya tak malu untuk memperlihatkan kedekatannya di depan para awak media. Dalam foto-foto yang dilansir Daily Mail, Hamilton tampil memakai jas dengan dalam t-shirts, sedangkan Sharapova memakai dua busana yang berbeda.

RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya

Lewis Hamilton and Maria Sharapova pose for a photo during the Paris Fashion Week on Tuesday 

Salah satunya adalah gaun hitam, yang memperlihatkan keseksian dari petenis berusia 28 tahun tersebut. Hamilton tak ragu untuk merangkul petenis yang memiliki rambut panjang berwarna pirang tersebut.

Keduanya memang sama-sama sedang tidak memiliki pacar, Hamilton memang sudah lama mengakhiri hubungannya dengan Nicole Scherzinger. Sementara Sharapova, putus dengan Grigor Dimitrov pada akhir Agustus 2015 lalu.

Beberapa media mengabarkan bila juara bertahan F1 itu akan mengantar Sharapova pulang ke Rusia, sekaligus mempersiapkan diri untuk balapan di Sirkuit Sochi Autodrom. Balapan GP Rusia sendiri akan berlangsung pada hari Minggu 11 Oktober 2015.

Denah lokasi sirkuit F1 di Bintan, Kepulauan Riau.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Selain Sirkuit Mandalika yang akan menjad tempat diselenggarakannya MotoGP, Indonesia juga akan membangun sirkuit untuk penyelenggaraan Formula 1 alias F1

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022