Justin Bieber Bikin Petarung Cantik 'Patah Hati'

Ronda Rousey
Sumber :
  • USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Siap Bertarung, Si Cantik Ronda Rousey Gigit Apel
- Penyanyi pop asal Kanada, Justin Bieber, mencoba main-main dengan juara dunia UFC kelas bantam, Ronda Rousey. Dia membuat petarung cantik 28 tahun tersebut patah hati sekaligus marah besar.

Aksi Petarung Wanita Ini Bikin Ngeri Ketum KOBI

Penyebabnya adalah penolakan Bieber atas ajakan Rousey berfoto bareng. Kala itu, keduanya sedang hadir dalam acara festival Film Cannes.
Berderai Air Mata, Ronda Rousey Sempat Ingin Bunuh Diri


Sebenarnya, bukan Rousey yang ingin berfoto dengan Bieber, melainkan adik perempuannya, Julia. Yakin sang artis tak akan ditolak, Rousey menghampiri Bieber dan dengan sopan memintanya.


Tapi, di luar dugaan, Bieber malah memberikan sambutan tidak enak. Dia tak mengacuhkan Rousey dan mengatakan, "saya sudah ribuan kali berfoto hari ini."


Perlakuan Bieber itu membuat Rousey kesal, namun tidak bisa berbuat apa-apa. Dan melihat tingkah tak ramah dari idolanya kepada sang kakak, Julia pun hanya bisa bersedih.


Rousey yang menceritakan hal tersebut kepada Cosmopolitan tak dapat menyembunyikan kekesalannya. "Ya, saya pikir tidak akan mau berjumpa dengannya lagi. Tadinya saya adalah Belieber (sebutan fans Bieber), tapi sekarang tidak lagi," kata pemegang sabuk hitam olahraga Judo tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya