Aksi Marquez Bikin Rossi Kesal di Latihan Bebas

Valentino Rossi Juarai GP Silverstone Inggris
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
- Tensi panas antara Valentino Rossi dan Marc Marquez mewarnai sesi latihan bebas 3 MotoGp Malaysia. The Doctor tampak kesal kepada pembalap Repsol Honda itu, karena mencoba membayanginya di beberapa kesempatan.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria

Situs resmi MotoGP menulis, "Marquez mencoba membayangi Rossi dalam FP3 di Sepang. Namun, dia tidak senang dia terus diikuti seperti itu."
Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar


Dalam video yang diunggah dalam situs itu, terlihat Rossi sempat melambatkan motornya dan menoleh ke belakang seolah menunggu Marquez. Sementara itu, "Baby Alien" juga berlagak tak tahu, dia malah ikut memalingkan wajah seolah mencari tahu siapa yang sedang ditatap oleh Rossi.


Pada kesempatan lain terlihat keduanya sama-sama berhenti sejajar. Rossi seakan menunggu Marquez, tapi karena pembalap Spanyol itu tak kunjung memacu motornya, rider yang identik dengan nomor 46 itu memutuskan bergerak meneruskan sesi latihan.


Diketahui, Rossi sejak tiba sudah dibuat kesal oleh Marquez. Dia merasa juara musim lalu tersebut sengaja mengganggunya pada seri MotoGP Australia pekan lalu.


Rossi menuding Marquez memilih mendukung rivalnya dalam memperebutkan gelar juara musim ini, Jorge Lorenzo, dengan mencoba menghalangi lajunya dalam balapan di Phillip Island.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya