Pesan Mengharukan Model Cantik Buat Valentino Rossi

Kekasih Valentino Rossi, Linda Morselli
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Dukungan kepada Valentino Rossi usai insiden dengan Marc Marquez di MotoGP Malaysia akhir pekan kemarin terus mengalir. Bahkan fans setia The Doctor sampai membuat petisi agar direktur balapan mau mencabut sanksi kepada idola mereka.

Namun dari sekian banyak dukungan, ada satu yang terasa sangat spesial bagi rider Movistar Yamaha tersebut. Ya, siapa lagi kalau bukan dari kekasihnya, Linda Morselli.

Tepat setelah kejadian di sirkuit Sepang itu, Morselli langsung menyampaikan pesan kepada sang kekasih lewat media sosial, Instagram.

Dia mem-posting foto tengah menggenggam erat tangan Rossi. Morselli juga menuliskan kata-kata mutiara buat memotivasi pasangannya itu.

"Dan semuanya runtuh. Namun kamu tahu bagaimana membangun mimpi-mimpi itu. Kita yakin masih hal itu masih bisa dikejar," tulis model cantik tersebut dalam akun @lalindaa, dikutip Sportmediaset.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria

Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar

‘Masih Ada Rossi, Bodoh Sebut Marquez Sudah Kuasai Gelar’

Rossi diketahui kini tengah tersudut. Dia terkena 4 penalti karena dinilai sengaja menjatuhkan Marquez. Dengan demikian peluangnya meraih gelar juara terancam punah sebab harus memulai balapan terakhir di Valencia dari posisi paling buncit. (ase)
Marc Marquez (depan) dan Valentino Rossi.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

"Saya sudah melakukan balapan yang bagus jika melihat poin."

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016