Insiden dengan Rossi, Marquez: Semua Juga Bisa Lihat

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • REUTERS/Brent Smith
VIVA.co.id
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
- Pembalap Honda, Marc Marquez, terlibat insiden dengan andalan Yamaha, Valentino Rossi, pada balapan MotoGP Malaysia di Sepang, akhir pekan lalu. Namun, juara dunia MotoGP 2 musim terakhir itu sudah melupakannya, dan fokus untuk MotoGP Valencia.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria

Marquez terlempar dari lintasan dan gagal menuntaskan balapan di Sepang setelah mendapat kontak dari lutut Rossi. Namun, banyak juga yang beranggapan Marquez sengaja "mencari keributan" dengan melambatkan motornya demi menghalangi Rossi.
Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar




Tapi, Marquez tak mau berbicara banyak. Dia memberi ucapan kepada rekan setimnya, Dani Pedrosa, yang meraih podium utama. Sedangkan mengenai siapa yang salah, pembalap berusia 22 tahun itu menganggap jawaban bisa dilihat di tayangan video.


"Sepanjang akhir pekan, saya pikir kami sangat kompetitif dan memiliki kecepatan bagus. Saya juga harus mengucapkan selamat kepada Dani karena dia meraih kemenangan dengan kecepatan spektakuler," ucap Marquez dilansir
Crash
.


"Setiap orang bisa melihat apa yang terjadi di balapan, dan saya telah mengatakan apa yang harus saya katakan. Sekarang, yang saya pikirkan Valencia, menikmati GP, dan menyajikan balapan hebat kepada Anda semua," lanjut pembalap asal Spanyol itu.




Marquez optimistis bisa meraih hasil bagus di Sirkuit Ricardo Tormo, 8 November 2015. "Hal paling menyenangkan (di MotoGP Valencia) adalah, ini merupakan salah satu sirkuit di mana kami tampil di hadapan fans sendiri. Selalu spesial," ujarnya.


Adapun hasil balapan MotoGP Valencia sudah tak berpengaruh bagi Marquez, yang perolehan poinnya tertinggal jauh dari Rossi dan Jorge Lorenzo. The Baby Alien dipastikan berada di posisi 3. Sedangkan The Doctor, yang kini di puncak klasemen, unggul 7 poin atas Lorenzo di peringkat 2. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya