Jurnalis Italia Terlibat Perkelahian dengan Keluarga Marquez

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Insiden MotoGP Malaysia antara Valentino Rossi dan Marc Marquez, kian berbuntut panjang bagi kedua pembalap. Terakhir, Marquez yang mendapat dampak kurang menyenangkan atas insiden tersebut.

Seperti yang dilaporkan Marca, bila kediaman Marquez didatangi oleh jurnalis televisi asal Italia. Keduanya berasal dari televisi Le Iene atau (hewan liar) Hyena-hyena, yang merupakan acara komedi satir tentang topik yang tengah hangat.

Untuk episode terbaru, mereka bahas perselisihan Rossi dengan Marquez di GP Malaysia. Di mana, Rossi hingga menendang jatuh pembalap asal Spanyol hingga berujung hukuman start dari posisi terakhir pada seri pamungkasi di Valencia nanti.

Keributan terjadi kala para kru dan jurnalis televisi itu akan menyerahkan penghargaan khusus yang disebut "Piala Kotoran" pada Marquez. Lewat akun Facebook mereka, para jurnalis coba memberikan gambaran akan keributan tersebut.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Márquez assaulted at his home

"Saat tiba di rumahnya, kami bertemu Marquez, ayahnya, adiknya, dan teman mereka. Saat kami mencoba memberikan piala tersebut, kami diserang dan mereka merusak kamera dan merebut kartu video kami,” tulis mereka.

"Stephen dan Alexander, dua jurnalis televisi Italia, saat ini menjalani perawatan di rumah sakit atas luka-luka mereka,” lanjut pernyataan pada jurnalis tersebut.

Namun kabar beredar bila para jurnalis tersebut memang coba mendekati Marquez dengan cara yang provokatif. Selain itu juga melayangkan hinaan dan tindakan kasar, hingga membuat keluar pembalap Repsol Honda tersebut marah besar.

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Ducati pelopor penggunaan winglet di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016